Azimah & Rajah




Azimat dan Rajah merupakan solusi spiritual yang praktis untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan dan juga untuk membantu tercapainya tujuan Anda. Untuk itu, di situs ini kami memperkenalkan Anda hakekat azimat dan rajah yang dibuat bedasarkan kajian ilmu hikmah.

Yang kami sebut AZIMAT adalah benda bertuah terbuat dari kain/kertas yang telah ditulisi dengan rangkaian huruf, angka, simbol dan asmak tertentu dengan tujuan sebagai tabarruk (mengharap berkah) dari Allah SWT agar permohonan khusus kita bisa dikabulkan. Cara penggunaan azimat adalah dibawa dengan cara dikalungkan atau di kantongi.

Sedangkan yang kami maksud RAJAH adalah kertas yang kami tulisi asmak, huruf, angka atau simbol khusus dengan tujuan mendapatkan keberkahan dari Allah untuk urusan tertentu. Secara prinsip AZIMAT dan RAJAH adalah sama, yang membedakan adalah cara pakainya. Cara penggunaan Rajah adalah direndam di air, kemudian air berkah tersebut dimanfaatkan untuk minum (misalnya untuk penyembuhan) atau untuk disiram di suatu tempat (misalnya untuk pemagaran gaib).

Wallahu a'lam ....



 

Site Info

Flag Counter
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Pengikut

Kontak Kami

Hp : 087773222866 (maaf tidak melayani sms iseng) Pin BB : 2293495D
Return to top of page Copyright © 2012 | Spirit Body Trapy